Senin, 01 Juli 2013

Sewa Pick Up Surabaya



sewa-pick-up-surabaya13
Jasa sewa pick up kota surabaya
sewa-pickup-surabaya

Anda merasa pusing ketika membutuhkan alat angkut untuk memindahkan perabotan rumah atau kos, kantor serta untuk keperluan lainnya!!! Sekarang tidak perlu bingung dan mondar-mandir untuk mencarinya karena jasa sewa pick up surabaya hadir untuk memberikan solusinya. Kami akan secepat mungkin menanggapi permintaan anda. Tunggu apa lagi, segera kontak jasa sewa kami via telepon atau sms ke : 

( Harry )

0858-5211-9249
0816-5490-5421



Perioritas utama layanan kami adalah untuk keperluan angkutan dalam kota surabaya. Namun, untuk luar kota juga bisa Gan!

Biaya jasa dalam kota sby adalah Rp. 250.000, masih bisa nego kok, tergantung dari lokasi dropping. Dan yang lebih penting lagi harga tersebut sudah termasuk sopir. Murah banget bukan…!. Sedangkan mengenai tujuan luar kota, silahkan dikonfirmasi lagi pada nomer hp diatas.

NB : Kenapa kami hanya menyediakan mobil pick up sebagai alat angkut? Alasan utamanya mengingat untuk kota surabaya kendaraan jenis pick up bisa dioperasikan di dalam kota pada jam bebas. Jadi setiap saat anda membutuhkan jasa kami bisa langsung meluncur. Berbeda dengan jenis truk dan mobil angkut besar lainnya yang pada jam tertentu tidak boleh melintas di surabaya. Terutama pada jam berangkat dan pulang kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar